Quantum Systems Indonesia

Release Product : 2 In 1 Surveillance Electric UAV

Jun 4, 2019Berita & Portofolio0 comments

Sebagai perusahaan spesialis untuk sistem UAV “eVTOL”, Quantum-Systems menghadirkan dua inovasi UAS inovatif untuk skenario aplikasi taktis bersama dengan perusahaan penerbangan ESG.

Dalam kerangka forum “Sistem Tanpa Awak” dari Studiengesellschaft DWT, Quantum-Systems GmbH dan ESG hadir dengan produk 2 in 1 yang di beri brand nama Vector dan Scorpion. Dimana produk ini dioperasikan secara elektrik, dan merupakan salah satu solusi untuk skenario aplikasi taktis dan efisien.

Swipe Vector
Swipe Vector

Vector menggabungkan keunggulan kinerja pesawat fixed wing dengan kemampuan lepas landas vertikal seperti helikopter. Namun, hanya dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat beralih ke konfigurasi Scorpion dan menggunakan manfaat
dari pengaturan tri-copter yang canggih berkat sistem 2 in 1 Full Modular.

Solusi ini memungkinkan respons yang cepat dan sangat fleksibel terhadap berbagai tantangan skenario perubahan penempatan wilayah operasi. Karena desainnya, Vector dan Scorpion ideal untuk pengintaian taktis dan misi pengawasan bahkan dalam kondisi cuaca tertentu.

Kedua sistem ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. 15+ km rentang kendali operasi
  2. Sistem Take Off Landing Vertikal Listrik (eVTOL)
  3. Opsi EO / IR HD Gimbal
  4. Dibuat untuk kondisi lingkungan yang keras (-20 hingga 45 + ° C)
  5. Baterai dikemas untuk beroperasi di suhu dingin
  6. AES 256-bit data terenkripsi dan tautan misi
  7. Dapat dioperasikan oleh 1 orang karena semua sistem terkoneksi
    dalam 1 perangkat QBASE yang terintegrasi dengan semua sistem
  8. Berbahan Fiber Glass yang dikombinasikan dengan Honeycomb Kevlar
Swipe scorpion
Swipe scorpion

VECTOR eVTOL MODE FIXED WING

Definisi matematis dari vektor sangat cocok untuk UAV terbaru dari Quantum-Systems. Artinya bisa menunjuk ke segala arah: ke atas, ke depan atau ke bawah. Itulah yang mampu dilakukan UAV terbaru dari Quantum-Systems. Lepas landas vertikal. Penerbangan mode fixed wing jarak jauh yang hemat energi dan kembali ke pendaratan vertikal. Semua otomatis tidak memerlukan input pilot atau operator.

Just Fly.

VECTOR – UAV VTOL untuk pengintaian 2in1

Fleksibel dan tahan lama, Vector menyediakan karakteristik penerbangan dan pengawasan untuk pasukan militer dan keamanan yang melebihi kinerja platform UAV taktis saat ini yang beroperasi di seluruh dunia.

Ini adalah sistem UAV kelas militer yang dibangun untuk bertahan dan membawa kemampuan ke medan perang yang tidak tersedia pada hari ini. Tautan data terenkripsi militer mengirimkan aliran video hingga jangkauan 15+ km. Waktu penerbangan hingga 120 menit dengan sistem full autopilot. Semua digabungkan dalam UAV VTOL listrik yang ringkas dan kuat. UAV ini terbang dengan kecepatan penerbangan 15-25m / s Hingga 120 menit waktu penerbangan.

Desain Sistem 2in1 membuka aplikasi lebih lanjut dengan konfigurasi “Scorpion” – Dengan melepas sayap dan memasang set copter terpisah, platform multi copter khusus tersedia untuk beragam aplikasi misi yang lebih luas. Baik menggunakan fixed wing VTOL atau helikopter konvensional – dalam kedua kasus Anda hanya perlu satu sistem untuk melatih dan menyebarkannya di lokasi operasi.

Vector Drone Quantum Systems
Vector Drone Quantum Systems

SCORPION TRI-COPTER

Bukan hanya optik, daya tahan dan kekuatan racun yang dimiliki yang membedakan antara kalajengking dengan hewan lainnya. Seperti Vector, produk ini juga dioptimalkan untuk digunakan dalam kondisi buruk dengan suhu ekstrim.

Scorpion
Scorpion

Bagian tengahnya identik dengan vektor UAV gimbal, autopilot, dan tautan data fixed wing. Baling-baling dan motor Scorpion yang lebih besar menjadikannya tri-copter canggih dengan tautan data video langsung untuk berbagai skenario misi.

Scorpion mengesankan dengan tautan data HD hingga 15+ km. Untuk unit tri-copter, Scorpion sangat ideal untuk penggunaan skala kecil dan stasioner, misalnya di daerah padat penduduk, area perkotaan, pegunungan. Dengan waktu penerbangan hingga 45 menit, itu dapat mencakup berbagai aplikasi.

Hadir dengan kemampuan built in 2in1 untuk selalu dapat di alih fungsikan kembali ke Vector UAV, fitur inti Scorpion adalah:

  1. Tri-Copter UAV 0-15 m / s kecepatan penerbangan
  2. Sampai dengan 45 menit waktu penerbangan

BERITA LAINNYA

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *