Trinity F90+

The eVTOL Fixed-wing  Mapping UAS for professionals

Sejak diluncurkan pertama kali versi standar pada tahun 2017, Quantum Systems membangun Trinity dengan efisiensi yang sangat tinggi serta tetap terjangkau namun tetap kaya akan fitur.

Trinity F90+ merupakan peningkatan dengan improvisasi pada banyak aspek yang ditawarkan kepada para pengguna professional dengan banyak fungsionalitas dan harga yang murah.

Harga Mulai Dari 376.000.000 IDR*

* Harga CIF Jakarta untuk satu set Trinity F90+ dengan PMB tanpa kamera dan 1 unit Baterai, belum termasuk pelatihan, ultimate warranty dan pajak – pajak. Harga tidak berlaku untuk pembayaran termin dan leasing.

Fitur Kunci Trinity F90+

  • 90 menit lama terbang*
  • Dilengkapi dengan PPK termasuk Quantum-Systems iBase Ground Reference Station
  • Tersedia pilihan Sensor kamera RGB dan Sensor Kamera Multispektral
  • Mampu membawa payload 700g
  • Motor yang powerfull, dilengkapi dengan cooling systems
  • Sudah terpasang Transponder ADS-B dan bisa Live Air Traffic
  • Menggunakan QBase Mission Planning

 

*Harus mengisi formulir khusus

High performance.
Safe and easy operation.
Convincing ROI.

eVTOL UAV with extended flight time of 90+ min

Intuitive Mission planning and implementation

Multispectral / RGB (dual) payloads

Temukan inovasi eVTOL kami

 

Quantum-Systems eVTOL fixed-wing sUAS menggabungkan pengoperasian yang nyaman dari drone multi-rotor dan aerodinamis yang efisien dari fixed wing ke dalam satu sistem – menjadikannya unik.

Automatic transition aircraft” adalah istilah Quantum-Systems untuk kategori drone yang inovatif dan dipatenkan ini. Setelah  vertical take-off dan mencapai ketinggian penerbangan yang diinginkan, drone memiliki fase transisi singkat. Selama fase transisi ini, rotor, yang digerakkan oleh motor listrik, berputar dari posisi lepas landas vertikal ke posisi terbang horizontal. Paten untuk innovative swivel mechanism and the unique transition technology diberikan pada tahun 2012.

SUAS kami terbang seefisien pesawat Fixed Wing tetapi memungkinkan take off dan landing semudah drone multi-rotor. Tidak landasan pacu ataupun alat bantu untuk take off dan landing. Drone akan take off secara vertikal dan landing dengan mulus menggunakan landing gear yang efektif mengurangi goncangan saat Landing. Ini berarti mengurangi kerusakan pada sUAS dan sensor, sehingga masa pakai produk menjadi lebih lama.

Semua sistem kami dirancang, direkayasa, dan diproduksi di satu tempat di Jerman. Kami beroperasi di Kantor Pusat kami di Gilching, dekat Munich, Sehingga fitur dan fungsi pada drone terintegrasi secara sempurna.

mudah dan aman

Hanya memencet satu tombol sudah cukup dan UAV akan melakukan tugasnya. Remote control memiliki tata letak yang bersih tanpa membingungkan sakelar dan tuas. TrinityF90 + dan pengontrol jarak jauh bekerja sama dengan mulus untuk menyelesaikan pekerjaan Anda secara otomatis, sambil tetap menyediakan kemampuan penggantian darurat.

Berkat desain VTOL elektrik Quantum yang canggih, investasi Anda tidak pernah terancam karena kesalahan saat take off ataupun landing yang kasar.

Waktu terbang terlama di kelasnya

Kemampuan untuk beralih ke mode glide memungkinkan TrinityF90 + terbang lebih lama. Kami mendedikasikan waktu berjam-jam untuk mengoptimalkan geometri sayap untuk mendorong rasio meluncur ke 14: 1 yang mencengangkan!

Menggunakan hanya satu motor yang dirancang khusus di badan pesawat belakang meningkatkan waktu penerbangan jauh melampaui UAV industri saat ini dengan mengurangi konsumsi energi seminimal mungkin.

Desain yang andal dan terintegrasi

Kami merancang TrinityF90 + sebagai produk yang memenuhi persyaratan para profesional. Kami memulai dari awal dengan memikirkan produk industri yang sangat terintegrasi.

Anda dapat melihat hasilnya di setiap detail, seperti tata letak listrik yang dioptimalkan, wadah payload yang efisien, atau lapisan luar yang bersih. Ini benar-benar menampilkan yang terbaik dari teknologi Jerman.

Mudah dibawa

Trinity F90+ hadir “Ready To Fly” (RTF) dalam wadah pengangkut yang dibentuk yang menawarkan cukup ruang untuk seluruh paket dengan ruang untuk menambahkan dua paket baterai opsional, aksesori, dan PC tablet.

Sarung empuk dengan opsi pengangkutan yang nyaman memudahkan pengangkutan paket ke area pengoperasian terjauh. Dengan ukuran 100 x 83 x 27 cm dapat dengan mudah disimpan.

Hasilkan data lebih banyak dengan sedikit waktu.
a win-win situation

 

Baik di sektor pertanian, dalam bisnis pertambangan atau ketika memeriksa pabrik industri dan kemajuan konstruksi, lebih banyak data dapat diambil dalam waktu yang sangat singkat daripada yang sebelumnya mungkin dilakukan dengan sistem konvensional.

Trinity F90 + menunjukkan keunggulan jangkauannya dibandingkan dengan multicopters dan drone fixed wing lainnya karena waktu penerbangan yang lebih lama dan mencakup hingga 20x area yang lebih besar. Semakin besar area yang akan dicakup, semakin menarik penggunaan Trinity F90 +.

Up to

100 km

flight range
Up to

7.5 km

command & control range
Map up to

700 ha

@1.26 inch/px GSD (3.2 cm/px) at 120 m AGL
Flight time

90+ min

(if unlocked)

QBASE – Flight Planning yang intiutif

Aplikasi pembuat misi adalah antarmuka utama antara pengguna dan drone. QBase3D dibuat lebih sederhana dan perencanaan intuitif yang mengkombinasikan fungsi canggih untuk pengguna professional.

QBase 3D adalah aplikasi yang digunakan untuk merencanakan misi survei / pemetaan udara untuk semua drone VTOL Quantum-Systems.

QBase 3D secara otomatis menghasilkan jalur penerbangan yang efisien setelah area penerbangan dan parameter misi telah ditentukan dengan beberapa klik. Anda memegang kendali penuh atas misi survei udara fotogrametri Anda.

QBase 3D memberikan informasi real-time seperti ketinggian, kecepatan, status baterai, Informasi Drone dan data telemetri misi yang membantu pilot agar selalu mendapatkan informasi terbaru setiap saat.

Rencana misi 3D dengan keamanan lebih

Dengan tampilan 3D terintegrasi, kami menawarkan alat yang efisien untuk merencanakan dengan lebih tepat dan untuk menjaga tinjauan sempurna selama penerbangan. Intuitif dan praktis.

Relevan dan Terkini

QBase 3D adalah produk yang terus berkembang. Pembaruan sistem berkelanjutan untuk semua Drone Quantum-Systems serta Qbase 3D sendiri menjamin keamanan maksimum di masa depan. Selama operasi, data cuaca langsung mendukung perencanaan misi.

Satu Software, Banyak Kegunaan

Drone Quantum-System dikombinasikan dengan QBase 3D membantu surveyor, petani, ilmuwan, penambang, insinyur sipil dan ahli geologi untuk fokus pada aplikasi mereka, memungkinkan mereka untuk terbang!

Sederhana dan cepat

Berkat QBase 3D, semua langkah misi yang relevan mulai dari perencanaan hingga terbang dapat dilakukan secara intuitif. Sehingga mempercepat proses.

Kemampuan PPK dalam setiap situasi

Akurasi tinggi untuk pengukuran presisi

PPK dan RTK (Post Processing Kinematic dan Real-Time Kinematic) adalah algoritma yang memungkinkan pengguna untuk meminimalisir kesalahan GNSS melalui pemrosesan data dari dua penerima yang saling berdekatan satu sama lain.

Mereka berbagi kesalahan umum yang sama untuk sebagian besar sumber kesalahan seperti pengaruh ionosfer dan troposfer pada transmisi sinyal, ephemeris satelit dan kesalahan jam.
Sesuai namanya, RTK dilakukan secara real-time, sementara PPK – dilakukan pasca-pemrosesan.

Ketika diterapkan dengan benar, algoritma ini mengurangi kesalahan penentuan posisi dari beberapa meter (tipikal untuk penerima GNSS mandiri) hingga sentimeter.

iBase adalah stasiun referensi GNSS level awal. Secara otomatis log pengukuran referensi GNSS di tanah tersimpan di kartu micro-SD. File ini memungkinkan QBase3D untuk melakukan pemrosesan PPK dari data survei yang dikumpulkan dengan akurasi absolut 2 – 5 cm.

Kualitas Gambar Tinggi

Kami menyediakan konfigurasi payload hingga 42 MP. Portofolio ini dilengkapi dengan kamera multispektral dari MicaSense , termasuk Altum dengan sensor termal yang disertakan.

Opsi Double Payload

Berkat kapasitas payload yang besar, kombinasi kamera RGB beresolusi tinggi dan kamera multispektral tersedia. Hal ini memungkinkan kita menghasilkan dua Data dengan sekali terbang

Sony RX1R II

Full-frame 42 MP camera

  • Orthophoto & DEM
  • point clouds & 3D models
  • 1.29cm/px @ 100m altitude

Sony UMC-R10C

APS-C​ 20.1 MP camera

  • Orthophoto & DEM
  • point clouds & 3D models
  • 2.66cm/px & 2.1cm/px @ 100m altitude
  • 16 mm & 20 mm lens option

RedEdge-MX

5 spectral band sensor

  • RGB data with 6.94cm/px @100m altitude
  • multispectral data for vegetation analysis
  • 1 flight => orthophoto (5bands) & DEM & point cloud
  • various indices for plant stress and health analysis

MicaSense Altum

5 spectral bands & thermal infrared sensor

  • RGB data with 4.31cm/px @100m altitude
  • multispectral data + thermal layer for enhanced analysis
  • 1 flight => orthophoto (6bands) & DEM & point cloud
  • various indices for plant stress and health analysis

Sony UMC + TX Thermal

Dual Micasense Red+Blue Edge

Sony UMC + Micasense Red Edge MX

Payload yang mudah diakses dan diganti

Tidak Belly Landing

Berkat teknologi VTOL, Trinity F90+ tidak akan mendarat secara kasar yang bisa merusak kamera

Akses mudah ke data Anda

Akses ke data yang telah direkam tidak rumit, melalui slot kartu eksternal. Jika solusi penyimpanan yang lebih canggih diperlukan, kompartemen payload kami menyediakan ruang yang cukup untuk opsi ini.

Pergantian payload mudah

Payload dapat dengan mudah ditukar dalam hitungan detik. Tidak diperlukan alat (seperti obeng) dan sensornya sangat terintegrasi untuk mendukung perencanaan misi.

Peredam Getaran

Semua kamera teredam terhadap getaran dalam penerbangan untuk menjamin kualitas gambar tertinggi.

SPESIFIKASI TEKNIS TRINITY F90+

Trinity F90+ Locked <60 min

Max. Take-off Weight 5.0 kg (11.0 lbs)
Max. Flight Time 60 min
Max. Range = Max. Coverage 70 km = 500 ha
Maximum Flight Altitude (MSL) 3000 m (9842 ft)
Command and Control Range
** under optimal conditions
5 – 7.5 km** (3.1 – 4.7 mi)
Payload (with compartment) max. 700 g (1.54 lbs)
Optimal Cruise Speed 17 m / s (33 kn)
Wind Resistance (ground) up to 9 m / s (17.5 kn)
Wind Resistance
(cruise)
up to 12 m / s (23.3 kn)
Battery Weight 1.5 kg (3.3 lbs)
Telemetry Link & RC Transmitter Frequency 2.4 GHz
Telemetry Link (QBase Modem) Power max. 100 mW
Operating Temperature Range -12 °C to 50 °C
(10.4 °F to 122 °F)
Wingspan 2.394 m (7.85 ft)
Transport Case Dimensions 1002 x 830 x 270 mm
(39.4 x 32.7 x 10.6 inch)

Trinity F90+ Unlocked 90 min*

Max. Take-off Weight 5.0 kg (11.0 lbs)
Max. Flight Time 90+ min*
Max. Range (Area) 100 km = 700 ha
(62 mi = 1730 ac)
Maximum Flight Altitude (MSL) 3000 m (9842 ft)
Command and Control Range
** under optimal conditions
5 – 7.5 km** (3.1 – 4.7 mi)
Payload (with compartment) max. 700 g (1.54 lbs)
Optimal Cruise Speed 17 m/s (33 kn)
Wind Resistance (ground) up to 9 m / s (17.5 kn)
Wind Resistance (cruise) up to 12 m / s (23.3 kn)
Battery Weight 1.5 kg (3.3 lbs)
Telemetry Link & RC Transmitter Frequency 2.4 GHz
Telemetry Link (QBase Modem) Power max. 100 mW
Operating Temperature Range -12 °C to 50 °C
(10.4 °F to 122 °F)
Wingspan 2.394 m (7.85 ft)
Transport Case Dimensions 1002 x 830 x 270 mm
(39.4 x 32.7 x 10.6 inch)